Selasa, 27 Maret 2012

Perlindungan Rumah

Saat ini, banyak perusahaan yang menawarkan sistem keamanan, mulai dari kamera pengintai, yaitu CCTV, Akses Pintu menggunakan jari atau teknologi pengenalan wajah, pintu otomatis dengan elektrik setrum dan banyak lagi. Tarif yang ditawarkan juga bervariasi, dari yang murah sampai yang paling mahal. Jadi bagaimana jika keuangan kita tidak mampu untuk membeli alat tersebut?

Setelah kita mengetahui alat-alat seperti kamera CCTV. CCTV adalah kejadian hanya dicatat dalam media penyimpanan harus dihapus secara berkala dan diberikan kapasitas media penyimpanan terbatas. Selain itu kami juga sulit untuk melihat langsung apa yang terjadi di rumah kami, setelah rumah baru kita bisa melihat cuplikan yang terjadi pada hari itu.

Dilihat dari tren dan perkembangan di masa depan, bahwa sistem keamanan rumah sedang dikembangkan pada saat ini akan diintegrasikan dengan jaringan internet. Secara tidak langsung, dimana kita bisa memantau keadaan rumah kita menggunakan Internet. Kamera model yang tersedia saat ini berbasis IP (internet protocol) dan WiFi (nirkabel).
jadi kita sekarang bisa menonton rumah sambil brwisata atau keluar daerah tanpa takut lagi, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar